Pengecatan Line Marking

Pengecatan Line Marking

Cegah Kecelakaan Kerja

Ingin berkonsultasi? Kami siap membantu!

Epoxy lantai juga dapat diterapkan sebagai line marking atau garis marka jalan, dibandingkan cat biasa, pengecatan line marking yang menggunakan epoxy lantai akan terlihat lebih mencolok dan tahan lama. Epoxy line marking menjadi solusi efisien, dan jauh lebih hemat untuk solusi manajemen lalu lintas yang aman. Pencegahan insiden kecelakaan di tempat kerja terus menjadi hal yang penting bagi semua industri, para pengelola fasilitas industri harus memastikan lingkungan industri aman dan bebas insiden kecelakaan. Line marking merupakan salah satu tindakan nyata untuk meminimalisir kecelakaan kerja, sehingga area lalu lintas bagi pejalan kaki dan kendaraan lebih teratur.



Sebagian besar industri manufaktur memerlukan line marking atau garis marka jalan di lantai fasilitas industri mereka untuk keselamatan, keteraturan, dan produktivitas. Line marking atau disebut juga safety line marking adalah garis berwarna permanen pada permukaan lantai yang secara khusus memisahkan, memandu, dan memblokir area yang ditentukan di lokasi tertentu, seperti gudang, backroom, dll. Jenis cat lantai yang cocok untuk digunakan sebagai penandaan garis keselamatan adalah cat epoxy lantai. Keuntungan menggunakan epoxy dibandingkan jenis pelapis lantai lainnya adalah substansial.


Epoxy Line Marking diciptakan khusus untuk trafik tinggi

Epoxy lantai ideal untuk digunakan sebagai garis marka keselamatan karena kemampuannya untuk membantu mengatur lalu lintas dengan volume yang berat. Ketika tanda garis keselamatan dibuat dengan lapisan epoksi, penandaan ini lebih jelas terlihat, dan yang terpenting pada zona bahaya. Sementara garis yang dilukis secara tradisional di tanah dapat terkikis, mengelupas, atau memudar, line marking yang dicat dengan epoxy lantai terbukti tahan lama.


Epoxy Line Marking memiliki banyak pilihan warna

Epoxy Line Marking memiliki banyak pilihan warna. Ini adalah keharusan, zona tertentu mungkin memerlukan warna sangat cerah seperti kuning untuk menandakan zona peringatan sementara hijau mungkin merupakan simbol dari zona aman. Setiap warna dapat mewakili pesan yang berbeda, sesuai aturan yang berlaku dalam fasilitas industri atau lokasi umum setiap perusahaan.


Epoxy Line Marking yang bebas perawatan

Manfaat yang diandalkan dari epoxy lantai adalah perawatan yang mudah, mengingat aktivitas sibuk di lingkungan industri, maka menggunakan epoxy lantai akan sangat menguntungkan.


Lihat Referensi Proyek